10 Universitas Terbaik di Dunia


1.    Harvard
2.    MIT
3.    Cambridge
4.    Stanford
5.    California, Berkeley
6.    Oxford
7.    Princeton
8.    California, Los Angeles
9.    Yale
10.  California Institute of Technology

Categories: Sharing Knowledge | Tags: , , | 12 Komentar

Navigasi pos

12 thoughts on “10 Universitas Terbaik di Dunia

  1. hahaha…
    ren pinknya banyakin

  2. Kalo 10 universitas terbaik di Indonesia apa aja?

    • reniaprishellyana

      Ditunggu saja ya postingan selanjutnya. Akan saya beritahu kok

  3. Al-Azhar di Kairo ga termasuk ya?

    • reniaprishellyana

      Ini info terbaru 2012. Pasti ada alasan mengapa Al-Azhar tidak termasuk.
      Al-Azhar masih kalah dari 10 Universitas tersebut

  4. Eva Yolandha

    Kok cuma gtu doang sih infonya?
    gue pngen tau universitasnya kaya apa

    • reniaprishellyana

      iya maaf nih belum sempet cari info yang lebih banyak.
      Nanti kalau ada waktu saya akan beri infonya lebih dari ini. Terima kasih sudah datang ke blog saya🙂

  5. univ smk 8 ga masuk ren? hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: