Kisah di Masa SMP


Cerita ini gue ketik di Ms. Word pada tanggal 17 September 2009 disaat gue kangen banget sama teman-teman SMP. Tulisannya alay banget. Mohon maklum aja ya? Dulu gue emang alay. Tapi sekarang Insya Allah engga kok🙂

Selamat membaca!! Semoga ga pusing bacanya ya😀

Cekidot >>>

( Fto y6 BwAdT aLbUm kNn6.n niEh )

          hMm.. y6 n6mBL 6mBaR fTo niEh TucwH mAng eDie sAtpAm skLaH qtA . fTo niEh pKe kMeRa.a RiKa . s’ingEdt w, niEh TucwH bZ uPcRa . nAgK”a 6g Ln6kP . tP uNtn6.a Da wLi kLs qTa ‘ ibu Eny ‘ .

d.fTo niEh Da …. :

. diAn                   . uLfAh                 . pErAwAti           . dAnTi

. sHaSa                 . cOkLuDt            . niSah                 . sUsi

. mOnigK             . eRni                   . dEwi                   . mEda

. EvA                    . RiNdA                . iNdRia                . RiKa

. Nia                     . iPaH                   . eLi                      . Lia

. haDi                   . kTegK                 . Qi dAuZ             . kOkOh

. bRyAn                . Ma’rUf               . aRmAdA

sEjArAh 9B (2008-2009)

Sebelum menjadi kelas 9b, dulu tucwh  7b, truz 8b, baru decwh kelas 9b . [ ya iyalah .. haa ] .

Kelas 7b (2006-2007)

Asal muasalnya 7b tucwh, saadt MOPD tanggal 17 july 2006 kita dapet kelompok 2 . MOPD.a 3 hari berlangsung , dari pukul 07.00 s/d 12.30 . w barisnya dibelakang ma ulfah n’ rika, samping kanan w ada arinda . kalo anak” yg laen w ga taw deh . !] hee . mufh ya ?

Selesai MOPD, kita masuk sekolah seperti biasanya . pertama kita dapet kelas di mantan kelas 9b . trus di pindah ke kelas yg dekat dengan mushola . nah .. di situlah kita belajar selama kelas 7b . pada waktu ntu, kita masuk siang . kelasnya  bergantian ma kakak kelas 8b.

Emmm … Wali kelas kita saat 7b ntu ‘ Ibu Yunny Noorfianti’ . keua kelasnya Indria . ada 46 siswa di 7b ntu . siswa yg mungkin telah kita lupakan di 7b tucwh : hari mardika, muhammad maulana, pudji rahmawati, rachmat mulyanto, dan suhar . karena, mereka tidak berlanjut ke kelas 8b-9b .

Kisah-kisah 7b yg w ingedt :

. w n’ riKa d.bLn6 kMbAr Ma kKa kLaS pNgRuS MOPD ,,

. kiTa LDKS di Bumi Perkemahan Cibubur ,, wAcwH, sRu dEcwH . aPa Lgi pAs jEriDt mLaM ,, wAwW

. CiCi pRnAh juNgKir bALiK dRi kRsi.A LiA ,, [ hAa. 6g bSa diEm c dU”k.A . mNx eNagK ,, ? ]

. aRmAdA pRnAh n6fAnz Ma LiA LocwH ,,

. w mLai d.pNg6iL cOkLuDt,, y6 bQiN nMa nTu TucwH c ‘cHocobEar’ ,, [ EvA yOLaNdA ]

. KiTa pRnAh BwAdt pAk Ucu mRaH mPe 6g mAw mSugK kLas ,, [ oOh TiDagKkkK … kLaS kTa bNdEL bNgEdt iAh ,, ? ]

. wKtu pRpSaHan, 7b mMbRi kEnAn6”n kE Ibu YuNny yA nTu s.BwAh tAs cAnTik b.wRnA cOkLaDt gOLd ,, hEe

Kelas 8b (2007-2008)

pada saadt 8b wali kelasnya ntu : ‘Ibu Tri Suliyani’ . ketua kelasnya armada . kelas 8b kita berada di paling ujung sekolahan .  dkedt toilet cwe . [ yg paling wangi . haaha ]

Siswa 8b berkurang 5 orang . 2 orang pindah sekolah (hari mardika n’ pudji) . 2 orang ga naik kelas (maulana n’ yanto) . terakhir 1 orang ga jelas (suhar) .

disamping ntu juga, da 3 siswa baru ya itu : syahrul, renaldy n’ perawati . syahrul n’ renaldi ntu anak ga naik kelas . kalo perawati ntu pindahan dari sekolah laen . begitu semester 2, datanglah 2 anak baru lagi . si danti n’ kokoh . jadi, jumlah anak 8b ntu  46 seperti pda waktu kelas 7b .

8b bener” the best !] yang paling indah bagi w . bgi anak” yg lain, w ci ga tau . hee . saadt w kelas 8b, bnyak sekali kenangan yang mnynangkan . cuz, waktu ntu bisa berteman dket ma cmua nak 8b . ga kaya 9b . maennya genk”n . sebel decwh . !

Wach, mulai kelas 8b nieh klas kita jadi liar . cuz, kelasnya jauh ci dari ruang guru . pda ga bsa diem bnget kalo ga da gru.a . pasti pda lari”n, dah kya anak TK . tapi serruuu … hee

Kisah-kisah 8b yg w ingedt :

. w pRnAh jToH d.dPaN kLas wKTu ujAn,,

W di dorong ma firman . sbel bnget decwh . ga bertanggung jwab ntu orang . sialan . ! hari ntu hari jum’at . lagi pake baju putih” . ehh,, jadi coklat deh bju w . huhuhh . malu bnget w tucwh . d.liatin smua nak smp 3 . scra pas plang skloh jtohnya . ! . tpi seruu jga ci . kpan lagi cba brenang d.dpan klas 8b . grtis pula . J

.  sRiNg Da TmU dTaNg k.kLas , tMu.a nTu “TOKE” . y6 sTiA bNgEdt Ma 8b . wKwkwK

Waktu ntu sering bnget deh da toke dteng . ga taw dah dya maw ngapain . haa . klo udah da toke ntu, rame bnget dah klas kita … pawang” toke ntu c aldy, ma’ruf, syahrul . ciapa lagi ya ? lupa agkhh . jadi kangen ma toke.a . hahahaa

. kiTa pRnAh bQiN grU pLh sBeL Ma kLas kiTa ,,

Pada saat ntu lagi jaman”a bahasa “KITA ,, ? LOE AJA KALI GW ENGGAK ,, !” . Pas pelajaran plh berlangsung . Ibu Aryu ngasih plajran pake ngmong “KITA” mulu . alhasil, gurunya kita cengin trus dah . mpe ksel bnget ntu guru . aduhh’ . kacian bnget ntu gru ,, hee

. pTgaS uPcRa n6baR.n bNdRa tRbLik,, jDi pTh mRaH ,,

Pada hari senin, petugas pengibar bnderanya lia, monik, n’

Kelas 9b (2008-2009)

sehabis kenaikan kelas dari 8b ke 9b . denger” maw diacak muritnya .ohh my goddd … smua anak” ga da yg maw berpisah . kita smua setia dengan kelas b . hee

begitu selesai liburan, ternyta ga jadi diacak murinya . ntu hnya berlaku oleh kelas 9 ajh . ade kelas mah muritnya diacak gitu . kacian deh …

hmmm. Pmlihan ketua kelas pun tiba . akhirnya yang terrpilih “WANDA” . waaw … n’ wali kelas kita “IBU ENNY” . huhh . lemes deh .. ga asyik . L . kita dpedt kelas di dkedt kantor guru pula . tidakkk ….. brbah 180 drjadt . yg tadinya jauh dri kntor gru . kls 9 jdi dket . tpi, ttp ajah sring” klwar klas . ! ga tkut ma guru . kacauu ,,

oia,, siswanya berkurang 4 orang . ya ntu : ‘mukmin, firman, syahrul n’ renaldi’ . mukmin pindah sklah ke cirebon . 3 orang laennya dikeluarin dari sklah . lalu da 3 makhluk hidup ke kelas kita : ‘dewi saftri, yani, n abdul jafar’ . mereka cmua trnyta nak baru .

ttpi, dewi n’ yani dipindah ke kelas 9e . ohh tidakk … yg tersisa si abdul jafar . mengapa  smua ini harus terjadi pada kami ? apa salah kami ? sehingga Engkau berikan makhluk hidup itu pada kelas kami ? hiks” [ kacau dah kelas kita ] .

cerita w tentang kelas 9b :

. anaknya asyik”, seru, kngen deh w ma luw pda ,,

. stiap ga da guru, pasti kelas kosong dah . pa lagi genknya meda . ga pernah deh anteng di dalem kelas . da yg ptroli lah . ke kantin . bersihin wc . nyapu lab.ipa . ngepel uks . hahaaa [ canda yee ? ] . genk meda sering w  sebut ‘ meda cs ‘ personilnya ada : ‘ meda, dewi, rinda n’ eva’ . ntu tokoh utamanya . ada tokoh pembantunya  : ‘ danti, Ktegk, monik ‘ . J

. 9b paling rjin jln”, dibnding klas laen ,,

. tpi. 9b kalo lagi anteng, anteng bner dah . waktu ntu lagi disuruh nytet trus nytel lagu . pada anteng deh, jadi asyik nytetnya . 9b rjin menulis jga kan ? hee

. anak” 9b lama” kurang asyigk agkh,, maennya genk”n gitu . kalo maen ma genk laen pasti di gosipin .

.parah” orangnya, sring bqin rme satu sekolah . 9b bqin mslah mlu . mufh” ajh ni y? Ga w sbutin cypa yg bqin mslh ntu . w kan msih pnya hati ,, heee

. kita sering blang 9b ghokiel ,, tpi, apa sih gokielnya ,, ? mngkin, karena pada bandel” xle ya ?

. mnrut w sih yg di sebut gokiel tuh orngnya lebay”, iseng, anecwh” . jadi kalo udah ngumpul, gokiel dah ,,

Sekian dan Terima Kasih😀

Kangen sama teman SMP. Love you and miss you always :*

Categories: Story, Story and Story | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: